Rabu, 23 Juli 2014

The Liebster Award

Dapat award-----"
Oke, cekidot!

Read More >>

Syarat-syarat The Liebster Award:
Post award di blog kamu
1. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
2. Ceritakan 11 hal tentang dirimu
3. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
4. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan

Syarat nomor satu, ya :D Makasih buat .... Farras Salsabiila yang nge-tag aku ;3
Lanjut nomor dua ;)
  1.  Namaku Katrina Pradnya Assyifa. Bisa dipanggil Katrina, Ketrin, Syifa, Pradnya ( :v ) dll. Ini emang basi banget, yah? Abaikan aja :"
  2. Aku ini hobi banget nulis, meski tahu tulisannya belum tentu bagus. Aku juga hobi gambar, meski tahu gambarnya belum tentu bagus. Aku lumayan hobi ngedit blog, meski tahu editannya belum tentu bagus. Pokoknya hobiku itu banyak banget. Banyak begete ;2
  3. Entah kenapa suka sama angka 11. Paling suka, sih, angka 1. Kenapa? Kepo x3 Banyak kebetulan yang berhubungan sama angka 11. Pertama karena ulang tahunku, kedua karena nomor blok rumahku 11 (blok K nomor 11) dan sekarang waktu aku nulis ini, umurku 11 tahun. Serba 11, kan?
  4. Hobi ngedit tapi enggak jago. Ngerti, kan, maksudnya? Aku itu suka ngedit. Tapi (nggak tahu, deh) editannya jelek apa enggak. Hehehe
  5. Berita gembira, nih! Bukan kulit manggis, juga bukan CHSI yang tayang ulang ;"O yaitu, salah satu cerpenku dimuat! Di KKPK. Dalam lomba KKPK yang temanya "Aku dan Musik" Beli, ya ... Kalo udah terbit #Promosi
  6. Saya bukan mastah dalam hal blogger. Tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk seluruh penggemar blog saya xP hari ini saya terlalu geer, Bung~
  7. Nge-fans sama Taylor Swift, One Direction, SNSD, JKT48 dan lain-lain. Kalo di Taylor Swift, paling suka sama Taylor(?) di One Direction, paling suka Zayn Malik yang super ketjeh. Di SNSD, suka YoonA, Sooyoung sama siapa lagi, ya, tuh o.O Kalau di JKT48, suka Nabilah, Haruka sama Melody <3
  8. Saya ini "makhluk" aneh yang pastinya punya kelebihan *LOL.
  9. Kalau ada banyak orang, pasti malu-malu kucing(?) Kalau sendiri, hebohnya enggak ketulungan. Sebenarnya ini aib, tapi ya sudahlah. Aku enggak tau mau nulis hal aneh apalagi tentang saya------"
  10. Suka main sama adikku. Entah main masak-masakan. Boneka-bonekaan. "Basket" abal-abalan. Dan sebagainya. Padahal adikku itu cowok, lho ;9
  11. Pengin banget tampil feminin dan nerbitin buku. Bukan satu-dua buku, loh. Tapi ratusan buku! Aamiin ... aku pengin feminin '-' tapi kayaknya takdirnya kecowok-cowokan gini, ya?

Dan ini 11 pertanyaan dari aku yang HARUS dijawab:
1. Seakrab apa kamu dengan orangtua?
Enggak tahu, ya '0' Mungkin sedekat tiang listrik dengan pohon(?)
2. Gimana asal mula kamu nge-blog?
Iseng-iseng aja, sih. Waktu pertama kali, sih, masih pakai email-nya Om aku :)
3. Apa menurut kamu, kamu itu cantik/ganteng? sebutkan buktinya!
Enggak, tuh '3' Menurut aku, aku biasa aja 'o'
4. Kamu trauma dengan apa sih? ceritain juga kenapa kamu bisa trauma dengan hal itu
Kecelakaan! Soalnya, waktu itu aku pernah ngalamin kecelakaan. Adik aku dibawa ke rumah sakit. Kebetulan aku kecelakaan dekat di rumah sakit. Kepala adik aku diperiksa pake mesin, gitu. Aku enggak tau namanya ^0^`
5. Jelaskan sifat kamu saat didunia nyata!
(Mungkin) nyebelin, pemarah, agak egois dan gak tau lagi, deh x1
6. Jika kamu bisa berubah jadi apapun/siapapun yang kamu mau, apa/siapa itu? dan kenapa kamu ingin berubah jadi itu?
Jadi teman aku. Namanya Nala. Dia cantik, baik, pinter ngelawak, pinter lagi. Kayaknya sempurna banget, gitu, hidup dia :F
7. Apa masalah terberat dalam hidup kamu?
Ketika harus memilih. Bukan sembarangan memilih. Aku juga pusing kalau ngehadapin maslaah terhadap sahabat-sahabatku.
8. Apa yang orang sering bilang tentang kamu?
Hm :/ enggak tau, deh!
9. Apa yang ingin kamu ubah dari hidup kamu saat ini?
Sikapku, sifatku dan kelakuanku (Reader's: bukannya itu sama aja?) hehehehe~
10. Apa sekarang kamu menyukai seseorang? apa yang membuat kamu menyukai orang itu? sebutkan juga inisialnya/ciri-cirinya!
Hm, ya. Aku suka dia karena baik, ketjeh ( :v ) dan pinter (kelihatannya!) Wuaahhhhh! Um, inisialnya D--------------- (enggak sepanjang itu, loh!) Ciri-cirinya: ketjeh :v dan lain-lain. Muahahaha!
11. Pekerjaan apa yang tidak kamu sukai? sebutkan alasannya!
Hem, mungkin..... mengemis. Itu termasuk pekerjaan, kan? Karena mereka itu seperti kurang kerjaan *LOL. Harusnya, kan, mereka berusaha. Bukannya meminta-minta tanpa alasan yang masuk akal. MIKIR! (sorry caps jebol) (gaya Cak Lontong "v" )

Oke, selanjutnya .... aku pilih 11 para blogger :v
- Tiara
- Sharon
- Rana
- Jemima
- Nafaraisya
- Mufidah
- Nyimas
- Fasya
- Vanessa
- Insani Kamilla
- Livia

Dan ini pertanyaannya :D Di copy, ya ;3
  • Siapa orang yang paling berharga di hidupmu? Pernahkah dia melakukan sesuatu yang menakjubkan untukmu?
  • Sudah berapa hari/minggu/bulan/tahun kamu di blogger?
  • Suka edit? Suka selfie? Ada bukti-buktinya? :v
  • Kalau kamu bisa mengubah satu hal (hanya SATU) di sekitarmu, apa yang akan kamu ubah? Kenapa?
  • Bisa main alat musik? Ikut les enggak?
  • Seberapa sering kamu bikin segmen? :v
  • Apa, sih, cita-cita kamu?
  • Punya impian, enggak? Pasti, dong, ya. Hehehe. Impian apa yang menurutmu agak aneh tapi menarik bagimu? *pertanyaan aneh*
  • Menurutmu, kamu tipe orang yang gimana?
  • Kamu lebih suka berteman dengan orang yang tipe bagaimana?
  • Pertanyaan terakhir, nih. Kalau kamu bisa hidup satu kali lagi, apa yang mau kamu ubah dari sebelumnya?

Wuah! Selesai juga. Tanganku pegal. Teman-teman, silahkan lanjutkan perjuanganku!!! "v"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar