Kamis, 10 Juli 2014

Second Segmen by Jennifer

Heyyo, yo! U,U (nge-rap(?))

Read More >>
Rules:   
Harus punya blog dan email Yap^^ Email kuberitahu kalau menang, ya~

Follow blog aku! Harus! Oke, sip! Cek :)

Tags 3 temanmu, dan suruh ikut segmen ini Axl. Kak Vivi dan ... Kak Salsa, deh?

Isi mini bionya ya! Oke!

Sorry, giftnya gak menarik Enggak masalah :)

Jawabnya, harus di-bold, italic, underline, atau dikurung (lho, kok dikurung? Maksudnya, ditanda kurung) Aku bold

Maaf, rulesnya kebanyakan. Don't worry~

Ok, kita akan menuju ke Question 1!
Question 1: Mengkhayal, no nyontek yaa!

Suatu hari, tetangga kamu atau si B, datang ke rumahmu. Rumahmu itu baru saja dibangun. Tiba-tiba, si B memprotes “ Hey, R(namamu ceritanya) arsitektur rumahmu kamseupay banget. Jelek. Siapa sih yang nge-desain?”. Yang mendesain adalah papamu. Reaksimu gimana?? Diam aja. Kalau berani(?) sih, aku bilangin, "Hello ... emang rumah lo sebagus apa, heh? Ngaca! Lagian yang design itu Papa aku. Napah? Enggak suka?" Rada kasar gitu, deh xD bwkbwkbwkbwk ...

Pada suatu hari, kamu ditugaskan oleh V, untuk mengambil batu ruby mewah. Kamu harus melewati desa noku-noki, yang terkenal dengan jamur yang bisa mengigit, lalu kamu juga harus  melewati sungai maut yang dapat membunuhmu. Kalau kamu tidak melaksanakan tugas,kamu akan dibunuh hidup-hidup.Kamu memilih apa? Tetap jalani. Tapi, minta ditemani teman-teman atau orang yang pemberani dan bisa diandalkan ^_^

Sepulang les, kamu diberi diary, oleh ibumu. Kata, ibumu, diary itu dari G(orang yang kau suka). Reaksimu bagaimana? Diam-diam aja. Ibuku mana mungkin tau orang yang kusuka :p Abis itu, kutulis apa yang mau kutulis(?)

Kamu mengikuti sebuah lomba membaca puisi. Tiba-tiba suaramu hilang? Reaksimu bagaimana? Menangis? Marah? Aku berusaha tenang dan mencoba menjelaskan kalau suaraku hilang. Kalau bisa, sih, aku minta buat jadi peserta terakhir. Kalau dibolehin, aku bakal minum air sebanyak-banyaknya*LOL* :p siapa tahu suaraku kembali? Ya, kan?
 
S dan V bertengkar. Kamu adalah malaikat pendamai. Tapi kamu tidak boleh mendamaikan secara langsung karena kamu malaikat. Bagaimana cara kamu mendamaikan mereka? Lewat mimpi! Aku akan masuk ke mimpi S dulu. Aku akan membuat ia memimpikan temannya V itu. Semoga aja mereka baikan^^

Di desa, ada 2 sungai. Kamu haus sekali. Kamu harus minum. Sungai Yang pertama air bersih gelas kotor sekali seperti ada tanah, kotoran hewan(maaf), dan sebagainya. Yang kedua, gelas bersih air kotor sekali, ada tanah, kotoran hewan dll. Kamu memilih apa? air bersih. Dan juga gelas bersih xD Caranya? Pertama kan, aku melewati sungai pertama. Aku akan pergi ke sungai kedua dahulu, untuk mengambil gelas bersih. Setelah aku mendapatkannya, aku pergi kembali ke sungai pertama. Bisa, kan?

Kamu adalah weaboo atau otaku. Suatu hari, kamu harus pergi ke suatu daerah untuk menemani nenekmu, tapi tidak boleh membawa komik, secuil pun(haha)! Di sana nenekmu, terus menceritakan anime, seperti Hai Miiko, hunter x hunter, dektektif conan,dll. Reaksimu bagaimana? Mendengarkan dengan saksama! Kan, lumayan tuh, ngeganjel perut(?) eh, maksudnya keinginan kita kalau mau baca komik :D

Kamu punya teman yang jago bahasa inggris. Waktu itu kamu chatting sama dia di facebo*k(biar gaya ‘o’ nya gitu aja), kamu menjawab pertanyaannya dengan bahasa Inggris. Tidak peduli, salah atau benar. Dan jawaban bahasa Inggrismu salah total! Dan kamu dikritik begini ‘hei, payah! Bahasa Inggris begitu saja masih amatir! Bagaimana dengan yang susah! Impianmu yang mau kuliah ke INGGRIS, SURAM SEKETIKA. HAHAHA! HEI DASAR AMATIR! KAU TERLALU CEPAT 100000000000000000000000000000000000000000000000000 TAHUN UNTUK BERBAHASA INGGRIS! KAU DENGAR? KAU HARUS LES DI KURSUS BAHSA INGGRIS YANG SANGAT INTERNATIONAL AGAR BISA! KALAU AKU, DI KURSUS YANG HARGANYA LIMA RIBU PUN, AKU BISA! AMATIR?!!!!!’. Reaksimu? Aku akan balas "Woi ... jangan bangga dulu! Emang kamu orang Inggris? Itu sama aja merendahkan dirimu, Bodoh! Kamu kursus yang harganya lima ribu pun, kamu bisa gitu? Oh my god ...! Bwahahahaha! Itu sama aja ngerendahin diri kamu! Jangan sombong!" Begitulah kira-kira aku membalas xD

Question 2: My Blog

Kata kamu blog aku bagus gak? Bagus, dong. Kan, pake skins :)

Kalau bagus, bagus apanya? Headernya, background-nya.

Kalau jelek, jelek apanya? Enggak ada ya?

Apa yang harus ditambahin di blog aku? Um ... (ngecek blog kamu dulu) Anu ... header-nya ganti, dong ... Terus, mungkin lagunya diganti atau ditambah gitu ... :)

Kata kamu aku pintar  blogging? Wah ... aku enggak terlalu kenal kamu, Jen! Emh, kayaknya ... lumayan, deh
Kata kamu aku baik? Seperti yang aku bilang. Aku enggak terlalu kenal kamu. Kayaknya iya, ya?

Kata kamu aku pintar? Sama kayak dua jawaban diatas. Kayaknya mungkin, sih ...

Question 3: Back Hiatus

Kalau kamu terpaksa hiatus, perasaan kamu gimana? Namanya juga terpaksa. Mungkin akan sedikit sedih dan agak terganggu(?). Aku ini udah biasa sama Laptop*muach, muach(LOL)* Jadi pastinya agak enggak biasa gitu

Kamu udah pernah hiatus? Hiatus entri pernah xP

Hiatus terpendek berapa lama?*kalau belum pernah, nggak usah jawab* Mungkin ... seminggu, ya?

Hiatus terpanjang berapa lama?*belum pernah, nggak usah jawab* Seminggu lebih!

Buat yang belum pernah hiatus, ada rencana hiatus? Enggak, dong! Belum bosen, nih! Blogku masih jelek ._.

Alasannya? Yah ... gitu, deh xD

Gift: choose 4
Header transparent(3)
Header non transparent(3)
ID card#1
ID card#2
ID card#3
Back to top button(2)
GIF Sailor Moon(3) Ini!
Gif EXO(4)
GIF SNSD(4) Ini!
GIF SUJU(4)
Buat blog berdua denganku tema anime(blogskin. Skinnya kita buat bareng! Terus coba kita post ke blogskin.com)
Buat blog berdua denganku simple template
Kamu jadi admin blogku
Aku jadi admin(admin lho!) blogmu
Kamu jadi penulis blogku
Aku jadi penulis blogmu
Banner blog(1 aja) tema kamu tentukan
Blognya di promosiin
Aku jadi BFF kamu
Aku jadi teman curhatmu
Foto idola kamu(3)
Disqusnya di follow (kasih tahu disqusnya)
Follow n dboard button(2)
Greeting image(3)
Divider(2)
Cursor kawaii(2)
Doodle food(5)
Doodle girl cute(4)
PNG Anime Boy(6) Ini!
PNG Anime Girl(6) Ini!
Blogskin(untuk juara pertama). Satu. Ownmade!Semoga menang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar