Rabu, 09 Juli 2014

2nd Segmen by Gabriella

Aku mau join :)

Read More >>

RULES!
Harus punya email dan blog! Sertakan juga email-mu dan blogmu! Ok, email-ku: kanyafa111@gmail.com sama blogku: http://katrinapradnya.blogspot.com/
Follow blog-ku dulu. Kalau nggak, aku dis lho! Hm ... cek, ya!^^
Isi mini bio yang telah disediakan Oke, dilihat, yo!
Jawabnya pakai bold, (tanda kurung), dan underline Aku bold, ya ...
Sorry dan maaf banget, kalau giftnya sama sekali nggak menarik Don't worry, Friend!
Maaf dan sorry banget, kalau rulesnya kebanyakan Oh ... gak masalah!
Bannernya boleh di copy atau di save. Atau pake kode juga boleh :)  Aku copy aja.
Question 1 (In The School and In The Class)
Di sekolahmu ada kantin nggak?Terus, kamu lebih suka bekal dari rumah, atau makanan di kantin? Mengapa? Lebih suka jajanan pasar(?)! *LOL* bwuehehehe! Enggak, lah. Aku suka semuanya. Dan aku juga punya alasan tersendiri. Kalau bawa bekal, itu hemat uang, dijamin makanannya sehat. Kalau makanan kantin, itu juga praktis. Karena bisa dipilih makanan kesukaan kita, tapi enggak kejamin, lah, kualitasnya.
Kamu adalah seorang ketua kelas. Suatu hari, ada segerombolan anak yang tidak suka kalau kamu menjadi ketua kelas. Lalu,mereka mereka mengadukanmu kepada wali kelasmu.Mereka bilang, kalau kamu sering mencuri uang murid-murid. Padahal tidak! Bagaimana sikapmu??? Eh ... kayaknya ini deh, yang dirasakeun sama temenku :p (gak nyambung-________-) hem, aku bakal cari tahu apa penyebab mereka berbuat begitu. Karena aku, kan, ketua kelas. Jadi, mestinya disukai semua orang dikelas, dong? :p

Kamu adalah anak baru di sekolah, setelah 1 bulan bersekolah kamu baru punya teman, temanmu itu suka meminta kunci jawaban saat ulangan. Kalau kamu tidak memberinya kunci jawaban, temanmu akan menjauhkanmu dan mengucilkanmu. So, bagaimana sikapmu?  aku bakal ajak dia belajar memasak(?). Eh, maksudnya, belajar bareng a.k.a belajar bersama(sama aja). Terus, kalau dia tetep minta kunci jawaban, aku juga tetep ajarin dia sammmmmmmmpai ngerti :D

Question 2 (Holiday)
Yeayyy.... liburan! Tapi, bingung  nih mau liburan kemana. Ada yang punya usul enggak harus liburan kemana? Liburan dimana aja bisa, kok. Asalkan kita kreatif! Misalnya dikebun. Kita, kan, bisa piknik. Atau kita berkemah. Nah ... asyik, kan?

Hiufff... capeknya pulang liburan. Bentar lagi, sudah mau masuk sekolah. Gimana, nih? Buku pelajaran, alat tulis, tas, sepatu belum disiapkan. Rempong, deh!  Papa dan Mama kerja sehabis pulang liburan. Gimana dong??? Aku siapkan semuanya sendiri. Aku cuci sepatunya, terus dijemur. Aku bereskan semua alat tulis dan buku. Aku juga cuci sendiri tasku itu. Terus dijemur sampai kering. Gampang, kan? ;)

Ada teman yang mengajakmu untuk pergi berenang dan menonton bioskop. Nah, kamu sudah bilang ke temanmu untuk ikut. Tapi, mamamu melarangmu untuk berenang dan menonton bioskop sendirian. Gimana sikapmu? Marah, teriak-teriak, atau gimana? Aku berusaha cari akal. Misalnya ditemani banyak teman, orang tua(seperti Mama atau Papa atau Kakak) atau ... siapa aja, gitu. Jadi, bakal tetep dibolehin ^_^

Question 3 (Idol)
Siapa idola mu? Mengapa kamu suka dia? Taylor Swift, One Direction, JKT48. Itu dikarenakan: lagu mereka bagus-bagus! Aku juga suka, sih, sama SNSD!^^

Hei! Ada konser idolamu. Kamu meminta mama dan papa untuk membeli tiket konser itu. Tapi, harganya mahal. Padahal, kamu sudah berjanji pada teman-temanmu untuk menonton konser itu bersama. Gimana sikapmu? Nabung! Atau jualan ...? Dari uang hasil menabung atau jualan itu aku bakal sisihkan untuk nonton konser dan sisanya aku gunain untuk kepentingan lainnya

Ada artis baru. Dia menjadi idola banyak orang. Tapi, kamu sama sekali tidak suka dengan artis itu. Kamu diejek-ejek. Lalu, dijauhi dan dikucilkan.Gimana sikapmu? biarin aja. Selera orang itu beda-beda. Kalau sama, apa artinya kesenangan? :p

MINI BIO
Name: Katrina Pradnya Assyifa
Age: 11 tahun
URL Blog: Http://katrinapradnya.blogspot.com/
Email: kanyafa111@gmail.com


GIFT:  (Pilih 3) 
Dodle (2) (tentukan temannya)
Bikin blog bersamaku 
Di follow blognya Ini!
Banner bergerak (3)
Banner tidak bergerak (3)
Header (3)
Smilies C-box #1 (4) Ini!
Smilies #2 (4)
ID card #1 
ID card #2
PNG Anime #1 (6) Ini!
PNG Anime #2 (6)
Aku jadi temen atau BFF kamu
Aku jadi temen curhat
Bikin skin bareng aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar