Selasa, 24 Juni 2014

2nd Segment ( BC ) by Vanessa

Hai!^^

Read More >>

Syarat : 
- Follow blogku Ok, ok^^
- Kalo kamu sudah mengisi semuanya bilang di CBOX ku ya yang gak punya bisa kasih tau di FB ku^^ iya, Bu //eh
- Punya Banner Punya, lah .-.
- Tag 3 temen aja Oke, Fasya, Kak Salsa dan Kak Dhy~
- Add FB ku ya ^^ klik aja namaku di Contact Me Udah :)
- Tau Blogger Cilik yang ada digrup Facebook tau, aku udah gabung sejak ... sejak kapan, Ipin? Umh ... sejak ... tadi? //lho
- Sertakan gif Segmennya udah, liat diatas?
Pertanyaan Blogger Cilik : 
1.Siapakah Master/Senior Blogger yang aktif di Blogger Cilik? (Jawaban min2) Kak Anugerah Mulia Salsabella >.< sama Kak ... Dhy? Atau ... Kak Tgk Shasya Nuzulul Utami? .-. //bingung sendiri
2.Menurut kalian grup Blogger Cilik di Facebook bagus gak sih? Bagus banget, dong! Bisa nambah-nambah ilmu pengetahuan~ tentang blog pastinya /^o^\
3.Blogger Cilik singkatan dari?  *Pertanyaandihapus //lol\\ hehehe\\
Pertanyaan Skin :
1.Menurut kalian yang buat skin paling bagus siapa? Kak Salsa, Kak ... pokoknya banyak!! Aku suka semua^^
2.Pernah buat skin sendiri? pernah, pake kode sendiri? pernah~ tapi ancur //'-'
3.Bascode siapa yang sering kamu pakai? Siapa ajaaa. Yang skins-nya bagus, lah. Juga sesuai sama tema yang mau aku buat :3
Pertanyaan Blogger aku :
1.Blogger aku ada yang kurang? //ngecek blog dulu\\ enggak, ya, kayaknya ... soalnya baru pertama kali ngeliat
2.Menurut kalian aku harus ganti Skin aku biar ada STUFFS nya? eh? itu, kan, udah ada STUFFS-nya ... .-. '-' //bingung.bingung\\
3.Udah pernah ngambil PNG atau apalah di Blog aku? belum ... kan, udah bilang. Baru pertama kali ngeliat. Kalau aku udah liat-liat, terus ada PNG yang mau aku ambil, pasti izin, deh >,< hehehe
Simplekan? '-' Makanya isi '--
Ditutup tanggal 10 Juli 2014 
Gift :
Pack Icon Cute
Pack Camera Cute (Isi 20)
Pack Font (Isi 10) INI~
Pack Doraemon Chibi (Isi 8)
Trial Photoshop CS4 WORK(diPack)
Pack Cute Dog (Isi 8)
Pack Fruit Moc Moc (Isi 10) INI~
Pack Cookie Cute (Isi 5) INI~
 
Semoga menang, Ya Allah ya Rabbal Alamin ... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar