Jumat, 16 Mei 2014

Funny Segment by Lyssa

Hola! Mau join segmen temen :D Belum kenal banget, sihh! Ya udah, deh! Kita lanjut aja, yee :D

Read More >>

 Syaratnya cuma empat, follow blog aku, pasang banner itu, tag tiga orang temanmu, dan buat judul post-nya jadi, "Funny Segmen by Lyssa" gampang kan? Makanya, keles aja dehh //wuttapaini WOKE, WOKE, WOKE SEMUA, MBAK :D Tag: Axl, Fasya, Vivi sama ... Syifa, deh!

  About 

      Pemenang ditentukan dari yang jawab tergaje //muka ga serius. Haha nggak lah, yang jawabannya bagus yang menang. Hehehe ... sure, deh! Namanya juga funny segment!
      Dibuka hari ini dan akan ditutup sekaligus diumumkan 18 Mei 2014 (hari Minggu) cepet kan waktunya? Wew, mendadak amat, Mbak Broh ... :D
      Jawab pertanyaan ini sesuai hati kalian *cieeh lyssa serius* dan jangan plagiat jawaban yang lain. Emang udah ada yang join? Hohoho~ Tentu aja aku gak akan plagiatin jawaban peserta lain. Kurang kerjaan amat-_-
      Kalau peserta giveaway dibawah 7 pada hari Rabu (hari ketiga) segmen ini batal Iya, dehh ...
      Nanti kalo semisalnya nggak menang atau kalah jangan marah ya.. Oke!
      Jangan bash atau apa-apa dengan segmen ini.. hadiahnya jelek atau apa, kalo gak suka ga usah ikut deh. Gampang banget kalo cuma mau nge-bash! Aku malah seneng hadiahnya :D Terserah mau jelek apa enggak. Yang penting ... JOIN!


 Question 

      Aku harus menlanjutkan blogging atau gimana nih? Tentu aja, dong! Kamu cinta gak, sama dunia blogging? Cinta gak sama temen sosmed? //mulai stress Hehehe ...
      Blog aku jelek dan gaje yah? Gimana aku harus memperlakukannya? Gak, kiut miut, kok. Aku suka. Memperlakukannya? Hohoho! Lakukan seperti kamu menyayangi adikmu sendiri ... Pasti menyenangkan saat kamu mengedit-edit blog^^
      Eh, ini kan tema segmennya funny. Kalian suka main game? Game apa? Pou, MyBoo, game make up, spa, adventure, cook dsb. Semuanya suka, kok! :p
      Tadi itu game dalam komputer/android maksud aku ya. Kalau outdoor-nya, suka main apa? Hide and sheek, ingkling, polmal, dan lain-lain. Seru tau!
      Sering nginep di rumah saudara atau kumpul bareng dan main-main? Gak juga sihh ... tapi pengin ;( //nangis dipojokan
      Punya sebuah cita-cita yang agak ngawur? Ceritain dong..? Pengin ... ngebanggain orang tua, pengin ... bikin sekolah //ngawur amat ... pengin ... bikin panti asuhan ... //tambah ngawur ... Udah, ah, nanti tambah ngawur-_-
      Gaje. Apa sih yang kalian pikirkan dan bayangkan kalau denger kata itu? Omongan yang gak nyambung. Bikin bingung. Kadang bikin kesal. Bisa juga tingkah laku yang aneh dan gak masuk akal.

Oke, done! Silahkan dijawab yaa. 

Hadiah? Haha bisa aja sih. 
Pilih empat aja yaa. 

       Dibuatin banner INI!
       Account Pou cheated 
       Link berisi banyak icon cute
       Cute pack Background INI!
       Editan cover FF
       Dibuatin header atau cover fb INI! (mau header aja, tapi kalau boleh dua-duanya, ya! Hihihi~ //maruk)
       Gambaran tanganku
       Editan biasa

Dret ... dret ... dret ... Moga menang deh!^^

1 komentar:

  1. Halo Katrina! Kalau aku, sih, cita-cita ngawur nya punya kekuatan es :3 tapi aku ga ikut segmen nya, soalnya aku ga tau link yang buat segmen nya //saya gaje, ya?

    BalasHapus