Senin, 12 Mei 2014

4th Segmen by Malva

Hai! Join segmennya Malva, nih! Ok, langsung aja, ya?

Read More >>

R-U-L-E-S

1. Add banner diatas, yang 4th segmen by Malva itu. Di save aja ya.. oki doki, Bos! ;D
2. Tag 3 orang temanmu yang suka ngeblog umm ... gak ada yang suka ngeblog, Mal ... #plakk hehe ... Rana, Axl samaaaa ... Fasya aja, deh ...
3. Follow blog ini... harus, nanti nggak aku list um .. udah aku follow belum ya? Nanti, deh, aku cek ...
4. Jawaban di italic, dan di bold, dan di underline.  Pokoknya nggak boleh normal :ppp :o Aku di italic, yaa
5. Boleh dipisah jawabannya :) Aku gak, don't worry, kan?
6. Bulletnya boleh diganti icon Gak usah, ah ... aku gak ngerti :D
7. Entrinya 4th Segmen by Malva, boleh wah sembarang deh... udah, tuh!
8. Please, kalau mau join, beritahu di cbox. No pakai email, tapi pakai link! ok, Bosss!
Question 1 ( About your School )
1. Nama sekolah kamu apa ? SDN Gunung Sindur 02
2. Sahabat kamu siapa, namanya ? Soulmate-ku Kisti :D
3. Pernah nggak, bertengkar sama sahabatmu karna masalah sepele ? Ceritain dong :v Um ... pernah. Kalau yang ini, aku yang ngambek :V jadi gini; pada suatu hari yang cerah, burung-burung bercicit ria ... semua orang mulai beraktivitas *BLAH!* ok, jadi gini, lho ... Waktu itu istirahat (ini cerita yang bener, yaa-_-), terus aku kan pake sepatu dulu (karena kalo masuk, sepatunya dilepas). Semua temen-temen aku pada ninggalin dan akhirnya aku ngambek. Sempet nangis juga, sih (cengengnyaaa!). Tapi dua hari setelahnya, kami baikan :) aku yang minta maaf (gak langsung, sih). Soalnya kalau cuekin (atau bahkan musuhin) saudara kita (seperti sahabat dll) lebih dari tiga hari, itu udah dosa. Makanya, aku minta maaf, deh!
4. Siapa guru yang paaaaaaaling kamu sukai, dan kamu sayangi ? Kenapa kok sayang ? Apa karena cantik, baik, apa lainnya ? Aku paling sayang sama Bu Neni, Pak Abdul Rohman dan Bu Sri Astuti (Bu II) karena mereka semua ayu-ayu dan ganteng. Pak Abdul suka banget becanda (pinter lawak, wkwk). Bu II dan Bu Neni tegas dan cantik.
5. Suka di pelajaran apa ? Kok suka pelajaran itu ? Bahasa Indonesia, SBK dan Bahasa Inggris. Soalnya seru dan gampang aja, sih! :)

Question 2 ( About your Family and You )
1. Sifat ibumu gimana ? Kadang-kadang baik, galak *huss* dll. My mom is my angel *copy judul KKPK, hehe*
2. Sifat papa/ayah mu gimana ? sama, lucu, kadang-kadang baik, galak, dll :)
3. Kamu sering, nggak, marah sama kedua orang tuamu ? Paling sering sama siapa ? sama ... Mama kayaknya ... kadang nggak boleh main ke rumah temen dan sebagainya. Tapi aku sebenernya nyesel karena dah marah sama Mama :'(
4. Pernah bertengkar sama ortumu sampe ortumu nangis ? Kalau aku nggak, adekku iya -_-
5. Punya adik gak ? Namanya siapa ? Kalau punya kakak, namanya siapa ? Aku punyanya adik, namanya Axl *susah, ya?*

Question 3 ( About your Blog and my Blog )
1. Blogku bagus gak ? Yang bagus mananya ? Wuih ... super kiut! Tapi, aku saranin, sih, pake template biasa aja. Gak pake skins. Kalau kita yang full edit sendiri kan, jadi ciri khas tersendiri blog kita :) Contohnya ... siapa ya? Banyak, deh! Fasya, maybe, contohnya :)
2. Kalau blogku ada yang jelek, jeleknya yang  mana ? Udah cakep, kok, sekarang!
3. Blogmu itu bagus nggak ? Blogku? Jelek ... simpel ... sepi banget -_- #sebel
4. Saran untuk blogku ? yaa, itu tadi, kalau bisa pake template biasa aja. Tapi kalau lebih suka pake skins (karena unik, menarik atau gak ribet) ya sudah. Asalkan, blog kita punya ciri tersendiri :3
5. Blogmu berapa aja ? Banyak! Ada yang buat bikin skins, blog buat temen dll :p
Gift

  • Di follow blognya
  • Dipromote di account sosmed yang kupunya * ada 2, ask.fm, blogger *
  • Divider
  • Cat GIF
  • Food GIF cartoon
  • Greeting image ( aneka warna, satu macam )
  • Doodle muslimah ( 3 )
  • Doodle muslimah #2 ( 5 )
  • Header non transparan ( 1 )
  • Header transparan 1
  • Back to top button
  • Dash + Foll button ( 1 pasang )
  • Cursor
  • Icon
  • Smillies cbox
  • K-ON! GIF Yui Hirasawa INI, YA!
  • K-ON! GIF Azusa Nakano INI, YA!
  • Emoticon Rabbit
  • Emoticon Cat
  • Emoticon Pink Mushroom
  • Doodle cute girl ( 3 )
  • Request tutorial maks. 3
  • Background
  • PNG 3 pack INI, YA!
  • Header Random
Credit hadiah : Fida 
About Segmen
  • Segmen dibuka tanggal 29 April OK!
  • Segmen ditutup tanggal 5 Juni kalau dipercepat maybe ditutup tanggal 30 Mei... mungkin lho ditutup, bisa aja nggak. SIP! :D
  • Hadiah choose 3. OK!
ssemoga banyak yang join, ya, Mal! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar