Selasa, 08 April 2014

Foody Lovers Segmen By Tiara

Waktu ngecek diblognya Kak Vivi, wow ... aku kena tag disegmennya Tiara :) Seneng aja, sih ... awalnya udah niat mau ikut, tapi aku tahan dulu. Aku takutnya ngetag Kak Vivi. Maka, aku cek dan ... taraaaa ... aku udah kena tag ._. #lupakan_sajaa

Read More >>



Rules!
  •  Follow blog-ku wajib! Jangan jadi pembohong ya! Oki doki :D udah loh, barusan :)
  • Bannernya di copy gambarnya (bisa kok sekalian entrinya) Iya ;)
  • Sertakan email ya! Kecuali Mita dan Malva.. nih e-mailku; kanyafa111@gmail.com
  • Tag 5 orang teman kamu yang tidak hiatus agar bisa ikut segmen.. mmm ... siapa, ya? Kak Dewi, Jesslyn, Fasya, Kak Salsa dan ... Axl, deh :) NB: Axl itu adikku ...
  • Judul sama dengan judul diatas! Selisih sedikit, dinyatakan LOSER! mudah-mudahan samaaa .. >-<
  • Segmen tanggal 25 Maret sampai 26 April! Penutupan tanggalnya masih rahasia! ok
  • Untuk penilaian aku tidak menggunakan random.org biar adil. Okeeh? setujuu
  • Kalau kutan, post di Cbox, selain Cbox (email atau BBM atau akun sosmed lain) aku anggap ga kutan! ku kasih tau, kan?
  • Hadiah pilih 3 ya! ok, Tiara :D
Question 1
  • Apa makanan kesukaan kamu? Roti, kue, donat ... pokoknya semuaa ... tapi aku paling suka sama yang namanya COKELAT >< aku juga lumayan suka brownies :3
  • Kamu asli orang mana? Makanan khasnya apa?  aku campuran Lampung Utara dan Jawa Tengah. Mamaku (Lampung Utara) asli Palembang, tapi merantau ke Lampung :) #kok_jadi_cerita?? makanan khasnya Palembang ... tentu terkenallll ... tau? Pempek, dong ... aku suka bangeeeetttttttt ........
  • Apa kamu pernah makan takoyaki dan okonomiyaki? Gimana rasanya? Pasti enak kan? maaf, Tiara, aku gak pernah makan takoyaki ataupun okonomiyaki :'( padahal pengin nyicip, lhooo ... yummyyy ... #ngayal
  • Saat ini kamu laper ga? Kalau iya, mau makan apa?? aku lagi laper ._. padahal baru aja selesai makan. Lagi pengin makan rainbow cake ... pempek ... kue ... es krim ... dll, deh >.<
  • Suka minum yang bersoda? Apa *maksudnya merk nya* ? maaf, Tiara. aku gak suka minuman bersoda. Kenapa? Karena aku geli kalo abis minum soda #pengalaman pasti kayak berbusa-busa githuu ...

Question 2
  • Menurut kamu macaron yang bunder-bunder warna-warni itu enak ga sih? Manis kan? macaron? oh, yang itu ... manis dan enakkkk, kok :3
  • Kamu masih suka susu? Yang apa? Masa' susu SGM yang 1 tahun itu *ngacodeh. lumayan, aku DIPAKSA minum susu tiap malam. Tapi lama-kelamaan aku biasa, kok :)
  • Apa makanan yang kamu ga suka? Selain PARE lho ya! *aku sih suka pare makanan basi dan kedaluarsa (ngikutin Kak Vivi -_____-) ... aku gak suka makanan yang ... emm, aku sih, nyoba dulu. Kalo menurut lidahku (?) gak enak, aku gak suka makanan itu. Yaa, begitulahh ...
  • Apa ice cream favorit kamu? Concerto Red (yang iklan Taylor Swift itu, lohh), Concerto Bold, Paddle Pop dan lain-lain.
  • Apa chiki favorit kamu? aku suka Taro, Lays ... ga tau lagi ... gak hafaall ...
Question 3
  • Apa segmen ini bikin kamu ngiler? gak terlalu ... tapi perutku "kruyukkk kruyukkkk" minta diisi ._.
  • Makanan luar negeri fav. kamu apaan? Aku teriyaki & takoyaki & sushi  mmm ... burger :3
  • Suka Mogu-Mogu? Yang apa? Aku Mangga & Kelapa :0 aku gak pernah cicip Mogu-Mogu. Maaf, ya, Tiara >,<
  • Suka keju? Yang apa *merk? Biasanya diapain *maksudnya diparut dll gitu? aku gak terlalu suka keju, maaf lagi ._.
  • Kamu mau ga makan RUJAK CINGUR? *kalo mau nabung dong..  :& aku gak suka Rujak >O<
Question 4
  • Pernah makan rainbow cake? Gimana? Enak? UENAKKKKKKK tenan :3
  • Suka apa suka banget sih kalian sama red velvetaku gak pernah nyoba red velvet.... maaf LAGI ><
  • Macaroni suka? Aku sih SUKA BANGET.. soalnya gurih dan lembek.. gak terlalu, sih ...
  • Pernah makan tom yam soup dan zuppa soup? Gimana rasanya? gak pernah .___.
  • Kamu suka makan? Berat badanmu berapa hayoo?? aku gak terlalu suka makan ... berat badanku ... gak tau, deh. Penyakit lamaku kambuh -____- #dasar_pelupaa
Gifts (choose 5)
  • Banner PNG (tentukan doodle banner, dan doodle)
  • Cerpen horor (sangat horor)
  • Req. tuto (max. 3)
  • Freebies Back to Top Button 
  • Freebies Back to Top Button #2
  • Banner kosong *warna sesuai ketersediaan
  • Banner kosong #2
  • Banner kosong #3
  • Doodle Girl 
  • Doodle Girl #2
  • Doodle Girl #3 ini, yaa
  • Doodle Animal 
  • Doodle Animal #2
  • Glitter rainbow *tentukan foto ini, ya. Foto Sooyoung SNSD aja :)
  • Glitter shadow *tentukan foto 
  • Smilies (isi 10)
  • 1 pack GIF K-ON! (isi 10 ) ini, deh
  • 5 pack kursor ( 1 pak isi 5 )
About this segmen

  • Dibuka tanggal 25 Maret
  • Ditutup tanggal 22 April
  • Pemenang ada 6!
  • Jawab pertanyaan seunik-uniknya kalau mau menang
  • Pengumumannya masih rahasia
Alhamdulillah ... selesai juga :p eh, omong-omong ... aku bingung, Tiara ... di Rules pilih hadiahnya 3, sedangkan di Gift, ada tulisan Gift (choose 5). Jadi pilih 3 atau 5? .-. maaf kalo menyinggung, yaa ... :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar