Kamis, 10 April 2014

3th Segmen By Malva

Hai, aku join segmennya Malva, ya ... :)

Read More >>
 

^ Rules ^
  • Kalau mau join, konfirmasi di CBOX ya! oke :)
  • Tag 3 orang temanmu, terus bilang suruh join segmen ini. ok ... hmm, Axl, Dewi samaa ... Orin, deh :)
  • Follow blog aku! Jujur, aku nggak suka orang yang bohong! ok, habis selesai bikin entri ini langsung ku-follow, kok!
  • Jawab pertanyaan seunik-uniknya. akan kuusahakan, insya Allah :)
  • Judulnya HARUS 3th Segmen by Malva atau Third Segmen by Malva! sudah cek, kan, judulnya?
  • Banner dicopy atau disave, ya. Kalau mau pakai kode juga nggak papa, kalau mau pakai link untuk join segmen juga nggak papa. Aku copy image, yaa
  • Kalau nggak menang, jangan marah. nggak, kok ._. aku udah sering kalah :) jadi woles ajaa ^^
  • Kalau mau jawab, boleh di italic-kan atau dibold-kan. Nggak papa juga Answer dipisahin sama Question, malah bagus. aku di italic-kan aja, yaa ...
  • Boleh aja bulletnya diganti icon ^^ aku tetap dibulletin ya
  • Gift choose 3. ok
  • Punya Email, blog! punya :)
^ Question 1 ^
  • Kamu suka blog siapa? Alasannya? Kak Anugerah Salsa, Kak Orin, Kak Safira, Kak Dewi, Fasya dll. Semua blog aku suka, kok ^^ Soalnya blogku kan jelek :'(
  • Pertama ngeblog, dikenalin siapa? Ceritakan, dong, pengalamanmu ngeblog dari pertama diajarin siapa sampai sekarang! aku otodidak bikin blog. Mau liat blogku yang pertama? Klik ini aja :) Blog itu sepi karena belum aku promote-in >< aku juga gak tau cara pasang CBox. O ya, diblog itu, aku pakai e-mailnya Om aku ^^
  • Pernah, nggak, ada anonim di blog kalian? Terus kalian apain? *kesempatan menang disini* ada, cek aja CBox aku. Kata Fasya, sih, itu Kak Anugerah Salsa. Tapi, tau deh ._. Anonim itu bilang, dia suka blog aku. Aku bilang aja "makasih" ^^
  • Suka, nggak, bikin segmen? suka banget :D
  • Pernah menang di segmen orang? Berapa kali? Menang di segmen siapa? Maaf kepo yah! aku gak pernah menang. Tapi aku lagi megang record di dunia maya. Mau tau? "Record Gak Pernah Menang di Segmen Orang" ... wkwkwk ... >.<
^Question 2^
  • Pernah sempat pengen hiatus, nggak? Kenapa? Akhirnya jadi hiatus ga? Maaf kepo ya! aku gak pernah mau hiatus ._. Pengennya on ... mulu, hehe ...
  • Pernah, nggak, nangis gara-gara nggak dibolehin main internet? umh, pernah kayaknya ...
  • Pernah, buka page source aku dulu? Kenapa, kok buka? Jujur ya. Nggak suka orang bohong! aku gak pernah buka page source. Selain gak tau, aku juga gak ngerti. Aku sering mikir, kok ada ya, orang yang suka buka page source orang? Kalo gak nyuri sih, bagus, dong. Kalo nyuri, grrrrhhhh .... *ngamuk*
  • Pernah buka pagesource orang? Siapa? Berapa kali? aku gak pernah buka page source orang :) gak berani :p
  • Pernah curi GIF-nya orang tanpa izin? aku sih, izin mulu ... hehe ...
GIFT!
  • Header ( 7 ) ini, yaa
  • Cute Icon ( 30 )
  • Kursor ( 5 )
  • Background ( 5 )
  • Doodle # 1 ( 5 )
  • Doodle # 2 ( 7 ) ini, dehh
  • Smillies CBOX 9 pack ( banyak, kok )
  • Cerita humor
  • Cerita horor
  • GIF K-ON! ( 8 )
  • Food GIF ( 10 )
  • Doodle Muslimah ( 4 )
  • Banner kosong, nggak gerak ( 4 )
  • Banner gerak kayak segmen ini, Pakai gambar ( 1 ) ini, ya
  • Banner gerak, tapi pake yang bunder-bunder ( 2 )
About Segmen
  • Segmen dibuka tanggal 10 April 2014 oki doki
  • Segmen ditutup tanggal 30 April. Aku mau siapin hadiahnya dulu. ok, masih lama, ya? *ya iyalahh, nanya lagi-__-*
  • Pembagian hadiah, InsyaAllah tanggal 1 Mei, kalau belum dikasih, 2 Mei-nya. 1 Mei? Ultah aku, dong ^^ *geer, gak ada yang nanya jugaa*
Mini Bio:
Nama: Katrina Pradnya Assyifa
Blog: Http://katrinapradnya.blogspot.com
Email: kanyafa111@gmail.com

1 komentar:

  1. Katrinaa.. Fasya Arnetta Sayyidina itu bukan akU!
    aku ngak pernah ngirim Pesan pakai nama panjang! Lagian namaku itu Arnetta Fasya Sayyidinna.. bukan Fasya Arnetta Sayyidina..
    Pleaseee jangan percayaa. aku ngak pernah nulis nama kak salsa terbalik gitu!..

    BalasHapus