Minggu, 30 Maret 2014

First Segmen by Mita

Hai, aku join segmen Mita, ya! :)

Read More >>
http://pradnyaparamita.com/wp-content/uploads/2014/03/Banner-By-Mita.gif
*maaf, Mita, banner-nya aku copy image:(*

*Rules*
1. Punya email, punya blog/web Punya dong, Mit .-.
2. Jawab pertanyaan seunik-uniknya yah Insya Allah ....
3. Aku yang akan nilai sendiri, gak pakai random.org agar adil. Jangan protes kalau gak menang ^^. Horayyyy
4. Judulnya “First Segmen by Mita” ya. Salah sedikit gak kenapa kok Bener kan, judulnya?
5. Ingat pasang banner. Kalau gak pasang aku dis. Caranya klik dulu bannernya, nanti dia akan bergerak sendiri. Terus copy-paste yaa :) . Aku gak pakai kode soalnya ribet. aku copy image :)
6. Tag tiga orang teman kamu buat ikut yah. Kasih link & kasih tahu mereka kalau di tag sama kamu.  Jesselyn, Kak Dewi dan ... Kak Safira
7. Kalau ikut, kasih tahu di komentar yah. Lagi satu, cantumkan email kamu ;) . Sip, Miss Mita :)
Question One :
1. Kamu senang apa enggak kalau disuruh sama gurumu diberi tugas carinya di internet? Alasannya kenapa? Seneng, alasannya ... ya, lebih simpel gitu ... Siapa tau, aku bisa sekalian buka blog >< buat ngecek ajaa ... *korupsi waktu*
2. Kenal internet kapan? Diajarin siapa? Perasaanmu bagaimana? Ceritakan yaah *kesempatan menang di sini* .. emmm *mikir* wah, Mit, penyakit lamaku *lupa* kambuh lagi-____-
3. Web yang paling kamu suka itu apa sih? Kasih linknya dong :) Kak Safira, Kak Salsa, dll ... semua web aku suka semuaa ...
4. Terinspirasi buat web/blog dari seseorang kan? Siapa? Emm, aku sih, nggak sengaja bikin blog. Kalau mau liat blog pertamaku yang ancur lebur, bisa klik disini ><
5. Siapa yang ajari kamu buat blog? Ceritakan dong, pengalaman kamu buat blog ;) Aku bikin blog sih, otodidak alias nggak diajarin ... Intinya, aku nggak sengaja bikin blog. Dah, itu aja, kok :)
Question Two (Imajinasi) *kesempatan menang ada di setiap soal*:
1. Anggap kamu adalah seorang anak yang sedang enikmati liburan di water bom. Saat kamu menaiki seluncuran tinggi, ternyata seluncuran itu putus, apa yang kamu lakukan? Tetap meluncur >< (i am crazy :P) soalnya, ujungnya kan, air ... hehehe ... tapi kalau beneran, ogah. Mending saya balik lagi. Hehehe ....
2. Lebih berhayal yah .. anggap kamu itu nggak bisa nyanyi. Wali kelasmu juga tidak pernah mengadakan “bernyanyi” karena aturannya memang tidak ada. Tiba-tiba ada wali kelas baru yang mengubah peraturan itu. Nah, sekarang di kelasmu sering ada kegiatan bernyanyi. Kalau kamu maju ke depan, kamu akan diledek karena suaramu sumbang, kalau kamu tetap diam, kamu tidak dapat nilai. Apa yang kamu lakukan? Tetap nyanyi. Yang penting, aku bernyanyi dari HATI, dengan tulus :)
3. Anggap kamu terkutuk menjadi seekor  kucing. Kamu dipelihara orang yang kotor, dan tidak sehat. Makananmu adalah tulang ikan, hanya tulang ikan tanpa isinya. Dan, majikanmu itu akan marah jika kamu tidak memakannya. Bahkan kamu bisa dibunuh. Kalau kamu ingin lari, nggak bisa, kamu sudah dikurung di kandang. Apa yang akan kamu lakukan? Pasrah aja, aku tetap menikmati makanannya. Pasti ada jalan keluarnya, kok.
4. Kalau semua yang kamu pingin ada. Selama bertahun-tahun kamu menikmatinya. Tanpa bayar. Namun, baru kamu ketahui tagihannya adalah nyawamu (bayarannya). Nah loh, apa yang kamu perbuat? Kabur >< (crazy lagi) ... kalau benda, aku kembalikan pada yang punya. Kalau misalnya makanan, ya udah. Pasrah kalau tagihannya nyawa ;'(
5. Kalau kamu sebuah kursi, yang diinjak-injak anak kecil, dimuntahkan bayi, dikentuti banyak orang yang sedang duduk, apa yang kamu lakukan? Kalau bisa kabur ... (wah, crazy lagi) hehehe ...
Hadiah (pilih maximal 5) :
1. Cerita buatanku (horror) *kuusahakan horror banget*
2. Cerita buatanku (humor) *kuusahakan humor banget*
3. Doodle pack #1 , Doodle pack #3 (1 pack = isinya bisa beda-beda, isinya min lima doodle) Pilih ini!
4. Doodle pack #2, Doodle pack #4 Pilih ini!
5. Difollow ask.fm nya + di likes jawabannya max 125 likes
6. Dibuatkan foto editan Pilih ini!
7. Nametext pack (1 pack isi 36 nametext) Em, ini deh!
8. Blognya kusebarkan di seluruh media sosialku Ini!
9. Banner (doodle, warna and temanya kalian yang tentukan yah :)
10. Difollow blognya
11. Cute font pack #1 (1 pack isi 5)
12. Cute font pack #2
13. Cute font pack #3)
Mini Bio :
mini bio
Mini Bio:
Name: Katrina Pradnya Assyifa (Ketrin)
Age: 10 jalan 11 (umur, kan?)
Email adress: kanyafa111@gmail.com
About Segmen :
#Kalau pesertanya tanggal 7 April gak lebih dari 3, segmen aku batalkan
#Segmen ditutup tanggal 17 April 2014 pada malam hari, pengumuman pemenang esoknya tanggal 18 April 2014 beserta pembagian hadiah.
#Peserta yang tidak menang akan mendapatkan mysterious box
Semoga banyak yang join ^.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar